-->
Active WebCam software for IP or USB camera

BMW 6-Series Grand Coupe Masih Misteri

Minggu, 05 Juni 2011

Bagikan Artikel Ini :
ILALANG.com, MUNICH –Bayerische Motoren Werke (BMW) pernah membocorkan informasi tentang rencana produksi varian terbarunya 6-Series Grand Coupe di Beijing Motor Show 2010 lalu. Kabarnya, varian tersebut sudah memasuki tahap final produksi dan siap dipamerkan.

Pecinta automotif seluruh dunia berlomba mencari tahu gambaran konsep 6-Series Grand Coupe tersebut. Hasilnya telihat dari konsep sedan coupe empat pintu, yang mirip dengan Mercedes-Benz CLS atau Volkswagen CC. Tapi dasar model mobil baru ini mengarah kepada Audi A7, Aston Martin Rapide dan Porsche Panamera.

Tulang strip memanjang hingga pintu belakang, hanya desain dari Grand Coupe ini sangat mendekati dengan model dua pintu. Perbedaan paling mendasar adalah atap yang flat secara keseluruhan.

Seperti halnya 6-Series Coupe and Convertible, GranCoupe juga akan dibekali debfabtenaga 320 hp turbocharged 3.0-liter, inline-six dan a 407 hp twin-turbo 4.4-liter V8.

Publik menebak jika BMW 6-Series Grand Coupe akan segera meluncur ke pasaran tahun depan, atau setelah 6-Series Coupe and Convertible sukses di pasaran.

Sumber: Situs Berita Indonesia
Terimakasih Atas Kunjungannya. Pembaca bisa mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. ILALANG.com menerima komentar yang sifatnya persaudaraan, silaturahmi dan membangun. ILALANG.com tidak menerima komentar yang sifatnya tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Trimakasih dan Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar