-->
Active WebCam software for IP or USB camera

KTM dipastikan Ikut Moto3 2012

Minggu, 05 Juni 2011

Bagikan Artikel Ini :
ILALANG.com -  KTM mengumumkan dirinya akan kembali ke dunia balap MotoGP. KTM akan mengikuti seri-seri Moto3 2012.

Persiapan sepeda motor sedang berjalan dan 100% dikerjakan oleh tim KTM Motorsports Department di bawah komando Wolfgang Felber. Sementara mesinnya didatangkan langsung dari Jerman, disuplai Kalex Engineering.

Kalex Engineering merupakan spesialis di bidang teknik otomotif serta dalam pengembangan, desain, fabrikasi dan layanan-layanan terkait. Perusahaan yang bermarkas di Bobingen ini tengah menikmati keberhasilan mengesankan di Moto2 2011. Kalex Engineering berkonsentrasi kepada Rekayasa, Layanan Balap dan Fabrikasi.

Belum ada detail dan spesifikasi sepeda motor dan mesin yang akan dipakai. Namun, dipastikan mesinnya 250 cc, 4-stroke, dan 1-silinder.

“Kami melakukan pendekatan di balap entry-level Moto3 dengan percaya diri. KTM sangat termotivasi untuk mengembangkan sepeda motor yang mampu menang dalam kategori Moto3 baru,” tegas Pit Beirer, Head of KTM Motorsports.

Musim depan Moto3 akan menggunakan mesin 125cc, 1-silinder, 4-stroke, menggantikan mesin 125cc, 2-stroke.
(dapurpacu.com)
Terimakasih Atas Kunjungannya. Pembaca bisa mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. ILALANG.com menerima komentar yang sifatnya persaudaraan, silaturahmi dan membangun. ILALANG.com tidak menerima komentar yang sifatnya tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Trimakasih dan Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar