-->
Active WebCam software for IP or USB camera

Daihatsu Luncurkan All New Sirion

Minggu, 24 Juli 2011

Bagikan Artikel Ini :
Daihatsu New Sirion
ILALANG.com,JAKARTA - PT. Astra Daihatsu Motor meluncurkan All New Sirion dengan perubahan besar di setiap lininya dari desain, kinerja, dan fitur-fitur unggulan lainnya pada ajang Indonesia International Motor Show ke-19 di JIE-Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (23/7).

CEO PT Astra International Tbk Daihtsu Sales Operation (Al-DSO) Suparno Djasmin mengatakan Daihatsu meluncurkan Sirion dalam beberapa tahapan. Pada 2007, Daihatsu meluncurkan Sirion dengan perubahan kecil (Minor Change), Daihatsu meluncurkan Sirion dalam bentuk special edition pada 2010 dan tahun ini, Daihatsu meluncurkan All New Sirion dengan perubahan besar (Major Change) dari desain eksterior dan interior sehingga tampilan All New Sirion lebih sporty.

"Kami (Daihatsu) melakukan perubahan besar-besaran pada All New Sirion," kata Suparno.

Tampilan depan, All New Sirion menggunakan projecting head lamp dengan anti fogging, fog lamp dan multi reflector sehingga sinar lampu mobil lebih terang sedangkan desain lampu belakang dibentuk lebih panjang dengan led combination. Fitur-fitur multimedia dijejalkan dalam All New Sirion dari MP3, iPod hingga konektivitas bluetooth untuk menelpon.

Daihatsu meletakkan gear shift di dash board untuk lebih memudahkan pengoperasian dan dilengkapi shift lock, kompartmen mobil bagian belakang lebih lebar dan leluasa untuk menaruh segala macam barang karena kursi belakang dapat dilipat sejajar dengan bagasi.

Daihatsu juga sangat memperhatikan sistem keamanannya bagi keselamatan penumpang seperti  menyertakan double sheet belt bagi kursi penumpang di tengah, fitur ISOFIX kursi khusus untuk tempat duduk anak-anak, dan fitur Multi Information Display (MID). All New-Sirion juga sudah dilengkapi dengan fitur Electric Power steering (EPS) untuk menghemat bahan bakar.

All New Sirion yang tersedia dalam empat warna Mystical Purple Metallic, Midnight Black Metallic, White Solid, Nobke Grey Metallic tersedia dalam dua pilihahb transmisi yaitu manual dan otomatik.

Direktur Markting PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra menargetkan penjualan All-New Sirion sebanyak 500 unit setiap bulannya dengan harga dibandrol dari harga Rp. 140 Juta - Rp. 150 Juta.(ANT)
Terimakasih Atas Kunjungannya. Pembaca bisa mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. ILALANG.com menerima komentar yang sifatnya persaudaraan, silaturahmi dan membangun. ILALANG.com tidak menerima komentar yang sifatnya tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Trimakasih dan Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar